Jumat, 26 Oktober 2012

Tak Mungkin


Mungkin kesalahan terbesarku telah mengenal dan mencintai mu. Tetapi aku tidak mungkin mengungkapkan perasaan kepadanya. Aku begitu malu untuk mengatakannya dan sangat malu bahkan. Perasaan ini sebaiknya ku pendam untuk ku jadikan pajangan saja dan semakin lama menjadi membusuk karena tak pernah ku ungkapkan kepadanya. Apakah mungkin aku mendapatkan kasih sayangmu? Apakah mungkin aku mendapatkan perhatian mu yang tak pernah kau berikan kepadaku. 

Namun sekarang kau telah dimiliki orang lain. Pada saat aku mengetahui itu aku semakin menyesal. Dan tidak berhenti menangis karena aku sangat menyayangimu dan mencintaimu. Detik demi detik aku selalu memikirkanmu. Tapi apakah engkau memikirkan ku? 

Sungguh berat aku melepasmu. Sungguh aku ingin kembali kepadamu. Tapi tak mungkin terjadi. Sekarang aku hanya termenung dan hanya bisa mendoakan kau dengan dirinya bahagia. 

Selamat tinggal kasih. Aku hanya bisa mendoakanmu yang terbaik disini. Walaupun aku belum merelakanmu dengan dirinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar